Selasa, 16 April 2019

Pijat Menyembuhkan Vertigo

Sering VERTIGO? Nah, ternyata pijat bisa menyembuhkan Vertigo Anda... selain menyembuhkan, tubuh juga jadi rileks kembali...

Vertigo adalah gangguan vestibuler yang paling sering ditemui dengan gejala rasa pusing berputar diikuti mulai muntah dan keringat dingin, yang dipicu oleh perubahan posisi kepala terhadap gaya gravitasi tanpa adanya keterlibatan lesi disusunan syaraf pyusat.

Sedangkan, massage atau pijat adalah... 
Message adalah suatu cara penyembuhan yang menggunakan gerakan tangan atau alat terhadap jaringan tubuh yang lunak. Message bertujuan memperbaiki sirkulasi, membantu absorpsi (penyerapan), sekresi (pengeluaran, serta memperlancar distribusi energi dan nutrisi ke dalam jaringan).

Dalam sebuah penelitian pada tahun 2001, ternyata terapi massage efektif dalam mengurangi nyeri, hormon stress dan gejala yang terkait dengan nyeri punggung kronis yang rendah.
Pada tahun berikutnya yaitu tahun 2016 dilakukan penelitian mengenai perkembangan terapi massage terhadap penyembuhan penyakit vertigo disebuah universitas negeri di Surabaya, didapatkan hasil bahwa pijat dapat menyembuhkan vertigo sebanyak 92%. Dimana pada hasil analisis data menunjukan bahwa perkembangan terapi massage terhadap penyembuhan penyakit vertigo dikategorikan baik.

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Gunakan Komentar Dengan Bijak