Senin, 18 Maret 2019

Hadirilah..! Puncak Malam Inagurasi "NGILON" STIKes ICsada

Hei kawan jumpa lagi dengan saya, penulis utama di blog ini. Sekedar menginformasikan, tidak lama lagi puncak malam inagurasi atau drama teater akan segera dilaksanakan persembahan dari kampus STIKes ICsada. kegiatan ini bukan untuk yang pertama kalinya. Jadi, setiap tahunnya STIKes ICsada mengadakan drama teater ini sebagai agenda terakhir dari masa orientasi mahasiswa baru. Tentu saja yang menjadi pemeran di acara ini mereka mereka mahasiswa baru dari STIKes ICsada. Inagurasi tahun ini bertema "NGILON" (Cinta Yang Agung Tidak Pernah Jatuh Pada Hati Yang Salah).

Kali ini Gedung Serbaguna Bojonegoro menjadi tempat pertunjukan tsb. Beralamat di Jl. KH. Mansyur No. 9, Ledok Wetan, Bojonegoro, Ledok Kulon Tiga, Ledok Wetan, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro (Wikipedia). Bukan waktu yang singkat mereka melakukan latihan teater ini sudah 1 semester lamanya bahkan lebih. Jadi tidak heran ketika waktu tampil nanti mereka bukan lagi mahasiswa semester 1 tapi sudah menginjak semester 2. 

Logo BEM STIKes ICsada

Kegiatan ini didukung dari UKM Kampus yaitu UKM tari yang kemudian bekerjama bersama organisasi BEM dan DLM kampus ICsada kemudian mengadakan acara teater ini setiap tahunnya. Dari kegiatan ini mereka juga diseleksi dan yang mempunyai bakat tari akan dimasukan UKM tari yang kemudian dikembangkan. STIKes ICsada memang sering memberi persembahan pertunjukan tari diberbagai acara.

Kembali ke topik, diacara inagurasi nanti yang menjadi pemeran bukan dipilih atau sebagian mahasiswa baru saja tapi seluruh mahasiswa baru semua jurusan baik perawat maupun bidan akan tampil diacara tsb. Puncak malam inagurasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2019. Nah bagaimana keseruannya? Yuk jangan ketinggalan. Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan kalian bisa beli tiketnya melalui contact WA 08885462122 atau bisa memesan datang langsung ke kampus STIKes ICsada berada di jalan Dr. Wahidin No. 68 A Bojonegoro.

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Gunakan Komentar Dengan Bijak